Kristus Adalah Satu-satunya Dasar Iman Kristen

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Puji Tuhan karena saya boleh mengikuti kelas Dasar Iman Kristen (DIK) periode September/Oktober 2015 ini sampai selesai.
Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Moderator dan rekan-rekan sekalian atas apa yang telah Anda semua bagikan dalam kelas diskusi ini. Banyak hal baru yang bisa saya dapatkan dari apa yang Tim Moderator dan rekan-rekan sekalian telah bagikan dalam kelas diskusi, dan ini menambah pengetahuan saya tentang dasar-dasar keKristenan.

Meskipun terkadang ada pemahaman doktrin yang berbeda, tetapi itu tidak membuat kita terpecah belah. Sebaliknya, itu membuat kita dapat belajar dari satu sama lain. Ini menunjukan, betapa ajaibnya Tuhan kita, karena meskipun ada perbedaan doktrin di antara orang Kristen, tetapi kita tetap satu di dalam Kristus.

Kristus adalah satu-satunya dasar bagi keKristenan. Tidak ada seorangpun atau doktrin apapun yang dapat menjadi dasar bagi keKristenan, kecuali Kristus sendiri.

Alkitab berkata:

Karena tidak ada seorangpun yang dapat meletakkan dasar lain dari pada dasar yang telah diletakkan, yaitu Yesus Kristus.
(1Kor 3:11)

Karena itu, marilah kita teguh berdiri di atas satu-satunya dasar iman kita, Yesus Kristus. Agar kita didapati tidak bercacat dan bercelah pada hari kedatanganNya.

Tuhan Yesus Memberkati