Lily ika loesita's blog

Pengantar Perjanjian Baru

Saya mengucap syukur kepada Tuhan karena bisa mengikuti kelas Pengantar Perjanjian Baru (PBB) periode September/Oktober 2015 ini sampai selesai. Tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Moderator dan rekan-rekan sekalian atas apa yang telah Tim Moderator dan rekan-rekan sekalian bagikan dalam kelas diskusi ini. Saya bersyukur karena kita dapat sama-sama belajar tentang Perjanjian Baru dalam kelas diskusi ini.

Kristus Adalah Satu-satunya Dasar Iman Kristen

Puji Tuhan karena saya boleh mengikuti kelas Dasar Iman Kristen (DIK) periode September/Oktober 2015 ini sampai selesai.
Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Moderator dan rekan-rekan sekalian atas apa yang telah Anda semua bagikan dalam kelas diskusi ini. Banyak hal baru yang bisa saya dapatkan dari apa yang Tim Moderator dan rekan-rekan sekalian telah bagikan dalam kelas diskusi, dan ini menambah pengetahuan saya tentang dasar-dasar keKristenan.

Kesaksian Mengikuti Kelas PKB

Saya bersyukur bisa mengikuti kelas PKB periode Mei/Juni 2015 sampai selesai. Ini merupakan pengalaman baru bagi saya. Dan saya sangat terberkati dengan apa yang telah rekan-rekan dan moderator bagikan, terutama tentang jurnalistik Kristen, karena menambah wawasan saya tentang menjadi penulis Kristen.
Saya percaya, Tuhan akan memakai kelas PKB ini untuk melahirkan penulis-penulis Kristen yang akan memuliakan namaNya.
Tuhan Memberkati

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA