Artikel Terbaru

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Loading

Berpikir Tentang Allah Secara Rohani

Kita harus terus-menerus memusatkan pikiran kita kepada Allah karena Dialah sumber segala sesuatu dan perancang segala peristiwa (Roma 11:36). Segala kebaikan hanya berasal dari Dia. Jadi, jelas bahwa kita harus lebih memikirkan diri Allah sendiri daripada sekadar memikirkan berkat-berkat-Nya.

Natal: Pemulihan Harapan Dunia

ARTIKEL: NATAL: PEMULIHAN HARAPAN DUNIA

Hajaran Tuhan

"Hai anakku, janganlah anggap enteng didikan Tuhan, dan janganlah putus asa apabila engkau diperingatkan-Nya; karena Tuhan menghajar orang yang dikasihi-Nya, dan Ia menyesah orang yang diakui-Nya sebagai anak. Dia...

Hakikat dan Fungsi Gereja

ARTIKEL: HAKIKAT DAN FUNGSI GEREJA

Penyertaan Tuhan Atas 15 Tahun Pelayanan Pesta

Ditulis oleh: Amidya

PESTA adalah singkatan dari Pendidikan Elektronik Studi Teologia Awam. Gagasan memulai pelayanan PESTA sebenarnya sudah ada dari tahun 1998, tetapi baru betul-betul dijalankan pada tahun 2000. Fokus pelayanan PESTA pada saat itu adalah membuka Kelas Virtual dan Kelas...

Kedaulatan Allah Atas Pekerjaan

Karena Allah berdaulat atas waktu, Dia juga berdaulat atas pekerjaan kita. "Enam hari lamanya kamu bekerja," kata-Nya. Banyak orang berpikir bahwa pekerjaan adalah akibat dari kejatuhan manusia -- bagian dari kutuk -- tetapi asumsi itu keliru. Bahkan, sebelum Dia menciptakan dunia, Tuhan bermaksud untuk menempatkan laki-laki dan perempuan dalam pekerjaan mengelola dunia ini.

Jadikanlah Semua Bangsa Muridku, Sebab Segala Kuasa Adalah Milik Yesus

Sebelum Yesus menuntut para pengikut-Nya untuk pergi dan menjadikan seluruh bangsa murid-Nya, Ia memberikan justifikasi untuk misi yang tampaknya sombong. Ia berkata, "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi." (Matius 28:18) Pengikut Yesus hari ini meminta kepada pengikut dari tuan lain untuk bertobat dan berpaling dan mengikut Yesus berdasarkan seluruh otoritas Yesus dalam alam semesta.

Pages