Testimoni Penerima Sertifikat Kelas PESTA

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Berikut adalah beberapa testimoni penerima e-sertifikat PESTA.

1. Wiwid Widodo (Cimahi)

Wiwid Widodo

Hari ini saya sudah menerima Sertifikat PESTA. Senang menerimanya karena saya orang awam yang mencoba berusaha belajar teologi. Berusaha belajar isi Alkitab supaya hal-hal yang telah saya pahami terdahulu "dikalibrasi" dengan pemahaman teologi yang benar melalui PESTA. Dari pelajaran-pelajaran di PESTA yang saya ikuti, maka saya ditolong dikembangkan dengan pemahaman Alkitab yang lebih mendalam, diteguhkan kembali dari pemahaman Alkitab yang telah saya miliki terdahulu dari gereja, orang tua, pendeta dan buku-buku Kristen yg baik.

Terima kasih PESTA sudah berkenan membantu orang awam, seperti saya, untuk "ber-teologi" sederhana, dan membekali dengan pemahaman Alkitab yang lebih baik.

2. Harlinton Simanjuntak

Harlinton Simanjuntak

Saya sangat senang mendapatkan e-Sertifikat ini, bagi saya e-Sertifikat ini merupakan apresiasi yang sungguh membangun, mendorong kemauan kita untuk terus belajar, belajar, dan belajar. Dengan adanya e-Sertifikat ini, kita juga mendapatkan perhatian yang serius dari para staf Pesta.

3. Reinhard Yeremia (Surabaya)

Reinhard Yeremia

Kelas virtual PESTA menurut saya bisa menjadi terobosan yang baik untuk mempelajari kebenaran firman Tuhan. Terlebih lagi dibagi menjadi sub-sub tema, ada materi yang isinya memuat rangkuman dari banyak referensi sehingga menjadi lebih fokus. Materi sudah disiapkan dengan baik dan moderator sudah melakukan moderasi dengan sangat baik.

Ada beberapa kelas yang saya terlewat mengikuti. Entah saya telat mendaftar atau kelas kuotanya penuh sehingga saya tidak dapat masuk kelas. Namun, secara keseluruhan, sangat berterima kasih buat pelayan PESTA dan untuk pengiriman sertifikat PESTA. Saran ke depan, diberikan wadah untuk bisa dibuat buku artikel-artikel dari alumni PESTA yang isinya dari catatan-catatan selama diskusi.

4. Patrisia Ana

Patrisia Ana

Kursus online Alkitab di PESTA sangatlah menarik dan menyenangkan. Terjadi diskusi, jadi belajar bukan hanya satu arah. Dapat sertifikat yang menarik juga. Puji Tuhan. Terima kasih PESTA.

5. Cerry Steward Senggetang

Cerry Steward Senggetang

Bersyukur bisa mengikuti kelas DIK dan mendapat sertifikat PESTA. Dengan mengikuti kelas ini saya bisa banyak belajar tentang dasar iman Kristen. Bahkan dengan adanya ruang diskusi pembelajarannya semakin seru bahkan sangat bermanfaat. Kiranya ke depannya semakin banyak orang yang mau mengikuti kelas PESTA untuk memperlengkapi diri dan berdampak bagi perkembangan kekristenan di Indonesia agar dapat kembali kepada kebenaran.

6. Paulus Jeddy

Paulus Jeddy

Terima kasih sertifikatnya. Bagi saya, PESTA sangat memberkati dan memperbarui serta memperbaiki pengetahuan saya tentang Allah. PESTA juga berperan menguatkan iman dalam Tuhan Yesus. TYM.

7. Idul Yasri Koyongkam (Kalabahi)

Idul Yasri Koyongkam

Saya kaget beberapa hari yang lalu mendapatkan pemberitahuan di email bahwa ada sertifikat PESTA. Saya terdorong untuk terus mengikuti Kelas PESTA. Apalagi jika ada apresiasi khusus dari tim PESTA. Sukses selalu buat pengurus PESTA.

Komentar