Kesaksian Penerima Sertifikat PESTA

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Kami mengucap syukur karena sertifikat PESTA telah sampai kepada peserta PESTA. Berikut adalah beberapa kesaksian dari penerima sertifikat PESTA. Kiranya kesaksian ini dapat mendorong para peserta untuk terus bersemangat mengikuti kelas-kelas PESTA dan membagikan berkat yang sudah didapat kepada orang-orang di sekitarnya.

1. Daniel Iwan Wijaya

Daniel Iwan Wijaya

Sebenarnya, saya tidak menyangka akan mendapatkan sertifikat dari PESTA .... Namun, ketika kemarin saya terima sertifikatnya, saya kaget dan merasa semakin diteguhkan. Saya tidak menyangka karena dahulu saya bukan orang percaya dan tidak mengerti apa pun tentang Alkitab. Ketika menerima sertifikat, saya melihat sedikit demi sedikit saya belajar untuk terus bertumbuh dalam Tuhan. Terima kasih untuk bimbingan para pengajar di kelas PESTA. Kiranya Tuhan Yesus memberkati.


2. Jannes Pardede (Tapanuli Tengah)

Jannes Pardede

Terima kasih karena saya telah menerima sertifikat PESTA melalui email. Sertifikatnya keren dan mantap. Nantinya akan saya cetak dan tempelkan di dinding rumah supaya anak-anakku dapat melihat dan meneladani betapa pentingnya belajar firman Tuhan tanpa dibatasi umur, waktu, dan jangkauan. Saya bersyukur dan berterima kasih kepada PESTA atas kontribusinya memberikan kesempatan kepada orang awam untuk belajar firman Tuhan. Semoga PESTA jaya di udara dan jaya di hati. Tuhan memberkati kita semua. Amin!

3 Claudia Debbie Retnosatuti

Claudia Debbie

Terima kasih PESTA untuk sertifikatnya. Terima kasih untuk pelayanannya dalam memberikan yang terbaik sehingga nama Tuhan dimuliakan. Terima kasih telah setia dalam kelas-kelas yang rutin diadakan setiap bulannya. Terima kasih sehingga kami umat Kristen awam yang belum sempat belajar teologi dalam kelas formal dapat menerima pelajaran-pelajaran teologi. Kami dapat membaca serta merenungkannya, dan menolong kehidupan kami sehari-hari. Hal itu menjadikan kami rindu untuk semakin mengenal Tuhan serta kebenaran-Nya. Sertifikat ini membuat saya terharu karena melihat bahwa Tuhan memampukan saya untuk menyelesaikan pelajaran ini hingga akhir, bukan kuat dan gagah saya, melainkan karena kebaikan Tuhan. Terima kasih tim PESTA telah menolong dan mengingatkan kami tanpa lelah untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ada. Terima kasih untuk pelayanannya, Tuhan memberkati.

4 Paraga Ginting

Paraga Ginting

Selamat bagi yang sudah mendapat sertifikat. Semoga sertifikat tersebut bisa menjadi suatu dasar acuan yang baik dan benar bagi kita untuk melayani dalam kehidupan pengenalan kita akan Kristus, yang dapat kita wujud nyatakan dalam hidup bermasyarakat di tengah-tengah bangsa ini. TYM.


5 Sigit Sugiharto

Sigit Sugiharto

Hari ini, saya sangat senang sekali telah menerima sertifikat dari PESTA. Berbeda ketika saya menerima sertifikat atau ijazah dari lembaga-lembaga pendidikan yang lain, kali ini benar-benar senang. Kenapa? Karena sertifikat ini terkait dengan pemahaman dan pengenalan saya terhadap Tuhan Yesus, Sang Juru Selamat. Keikutsertaan saya dalam kelas-kelas PESTA dan sertifikat yang saya terima ini adalah pembuka jalan bagi saya untuk semakin mengenal Dia. Selain itu, juga menjadi modal awal saya untuk berbincang, berdialog, dan merespons, ketika ada orang ingin mengenal Tuhan Yesus lebih jauh. Terima kasih PESTA. Tuhan Yesus memberkati.

Komentar