ulah2204's blog

Kelas Paskah 2015

Sungguh luar biasa dan tidak terasa, kelas paskah 2015 harus berakhir. berbagai diskusi dan penambahan wawasan tertuang dalam kelas ini. Kelas ini bukan pertama kali saya mengikutinya, tetapi isu yang terdapat dalam diskusi tidak pernah usang.
Pada kelas tahun yang lalu, berbagai pelajaran dapat saya petik, dan untuk kelas ini makin banyak saja yang dapat saya peroleh. Terima kasih untuk Sabda yang telah memberikan fasilitas kelas Paskah. Kiranya dapat makin memberikan pelayanan yang optimal.

Tuhan Yesus memberkati.

Kesan dalam Kelas DPA 2015

Dasar Pengajaran Alkitab (DPA) merupakan kelas yang spesial bagi saya. Banyak hal yang dapat digali, dibahas, dan didiskusikan. Termasuk ketika dengan pemikiran-pemikiran "liar" yang ditanyakan dalam diskusi, segera mendapatkan respon yang luar biasa dari banyak pihak.
Kesan utama yang saya rasakan adalah tidak selalu ketidaktahuan yang membuat peserta bertanya. Bahkan ada pula yang menyampaikan kebebasan pemikirannya. Tetapi semua itu hanya satu hasil yaitu makin mantap dalam memahami pengajaran.

Kelas Natal 2014

Mengikuti kelas Natal bersama Sabda dapat memberikan banyak hal. Adanya informasi yang selama ini terlewat, adanya pemikiran-pemikiran baru yang selama ini tidak pernah ada, bahkan adanya berbagai pandangan yang selama ini tidak diketahui. Walaupun demikian terdapat beberapa hal yang perlu saya sampaikan bahwa kelas Natal perlu diteruskan dengan bebagai tindak lanjut.
Apa yang saya rasakan dan alami melalui kelas Natal bersama Sabda ini adalah adanya peningkatan pemahaman dan pengertian terkait hakekat Natal.

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA