Christina S's blog

KELAS PASKAH 2015

Rasa sukacita dan juga ucapan syukur karena sudah menyelesaikan Kelas Paskah 2015. Teman baru dan juga teman lama dari kelas sebelumnya serta tim moderator beserta admin benar-benar telah melakukan yang terbaik. Saya mengucapkan terimakasih untuk semuanya.

Dan saat diskusi tentang Paskah itu sendiri, merupakan pengalaman yang menyenangkan dan membuat saya semakin mengerti apa arti Paskah baik dari sudut Perjanjian Lama maupun Perjanjian Baru. Dan semakin mengenal siapa Yesus Kristus yang sudah mati diatas kayu salib, yang telah bangkit dan naik ke Sorga.

DPA 2015

Kelas DPA ( Dasar Pengajaran Alkitab ) adalah kelas yang hampir saja tidak bisa saya ikuti, untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada para admin yang terus membantu saya untuk tetap dapat mengikuti kelas ini.

MANFAAT IKUT KURSUS PESTA DIK

Saya adalah pengikut Kristus sejak kecil.Saya sudah dikenalkan siapa Yesus Kristus itu oleh orang tua saya. Walaupun dalam keluarga ada kebaktian keluarga namun belum pernah mendapat pembelajaran khusus dari orang tua saya mengenai Dasar-Dasar Iman Kristen. Ayah saya hanya menekankan untuk membaca dan menghafal ayat-ayat Alkitab serta mempraktekkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA