Kesaksian

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Sahabat PESTA

Pekerjaan Tuhan terlalu besar untuk dilakukan oleh satu orang. Karena itu, Tuhan memanggil anak-anak-Nya untuk ambil bagian dalam berbagai pelayanan-Nya. Tidak terkecuali dalam pelayanan PESTA. Bukan hanya staf PESTA yang bekerja, tetapi juga para alumni, bahkan staf YLSA yang lain ikut terlibat membantu. Berikut ini adalah ungkapan syukur dan doa atas 20 tahun pelayanan PESTA, baik dari alumni maupun staf YLSA.

Kategori: 

Pendewasaan Rohani dan Kesempatan Melayani Tuhan

Shalom semua saudara dan saudari dalam Yesus Kristus,

Saya akan bersaksi sedikit mengenai pengalaman rohani saya. Sebetulnya, saya adalah orang tidak suka membaca, entah itu artikel, majalah, maupun Alkitab. Untuk Alkitab, saya membaca Alkitab saat saya melakukan persiapan mengajar sekolah minggu. Akan tetapi, intensitasnya sangat kecil sekali.

Kategori: 

Kesaksian Peserta Kelas PPL September/Oktober 2016

Veronica

"Pertama-tama, saya bersyukur karena bisa menemukan PESTA. Melalui PESTA, saya berpeluang untuk memperdalam pengetahuan teologi. Melalui kelas PPL, saya mengetahui perkara-perkara yang sebelumnya tidak saya ketahui. Terus terang, kelas PPL ini sangat menarik, sebab banyak dibahas mulai dari sejarah PL, kondisi geografis PL, sampai kanon PL. Harapan saya, kiranya PESTA bisa semakin membimbing lebih banyak umat Kristen dengan baik."
— Ibu Veronica binti Saimon Enyuh (Malaysia)

Kategori: 

Pages