Kesaksian Kelas PRK 2019

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Kelas Pembentukan Rohani Kristen (PRK) 2019 telah usai dan berjalan dengan baik. Berikut beberapa kesaksian peserta yang telah lulus dari kelas tersebut.

1. Evi Yuanita (Yogyakarta)

Evi Yuanita

Pelajaran-pelajaran yang disampaikan dalam PRK ini sangat memberkati saya karena topik-topik yang dibahas sangat menarik dan aktual terjadi dalam kehidupan rohani kita. Saya jadi lebih mengetahui bagaimana cara untuk terus bertumbuh dalam kerohanian, apa saja yang menghambat, dan cara untuk memperbaiki kondisi kerohanian kita dengan melakukan disiplin rohani. Dalam PRK juga dibahas mengenai penyakit-penyakit rohani yang sering terjadi, apa saja gejalanya, dan bagaimana cara mengatasinya. Terima kasih banyak untuk tim PESTA yang sudah memfasilitasi terselenggaranya kursus PRK ini secara gratis sehingga firman Tuhan boleh semakin kita pahami dan kita taati. Tuhan Yesus memberkati.

2. Victor Francis (Malaysia)

Victor Francis

Saya sangat bersyukur karena melalui pelajaran modul PRK ini, Tuhan banyak menyingkapkan kepada saya tentang pentingnya disiplin rohani, latihan belajar firman Tuhan, puasa, dan doa untuk bertumbuh menjadi seorang yang dewasa dalam rohani. Mata rohani saya juga dibukakan untuk melihat penyakit rohani, yang memang saya alami sebelumnya, tetapi saya tidak sadar kalau itu adalah penyakit rohani. Pelajaran tentang penyakit rohani akan membuat saya lebih peka, dan yang lebih penting, tahu bagaimana cara mengatasinya jika itu terjadi kepada saya dan orang lain. Terima kasih buat pelajarannya. Modul PRK dan modul yang lain dalam PESTA sangat membantu untuk pertumbuhan pribadi orang percaya. Diharapkan lebih banyak orang akan mengikuti modul ini pada masa yang akan datang. Terima kasih dan Tuhan memberkati.

Kategori: 

Komentar