Komentar

Berita PESTA November 2009

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Arsip



Berita PESTA


Edisi 36/November/2009

1. PENUTUPAN DAN PENGUMUMAN KELULUSAN KELAS KEHIDUPAN RASUL PAULUS (KRP) SEPTEMBER/OKTOBER 2009

Berkat pertolongan-Nya, kelas KRP 2009 telah berjalan dengan baik dan lancar, Puji Tuhan! Terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dan berjerih payah menyempatkan waktu untuk bersama-sama belajar dalam diskusi ini. Kelas KRP, yang ditutup 5 November 2009, diikuti oleh 29 peserta. Dari 29 peserta ini, ada 4 orang yang dinyatakan tidak lulus karena kurang aktif dalam berdiskusi. Kami mengucapkan selamat kepada peserta yang telah lulus. Kami berharap, kiranya setiap pelajaran di kelas KRP dapat memacu para peserta untuk lebih maju dan bersemangat melayani Tuhan. Bagi peserta yang belum lulus, tidak perlu berkecil hati, kesempatan masih terbuka di kelas KRP berikutnya. Untuk melihat lebih lengkap hasil kelulusan, silakan membuka alamat berikut.

==> http://www.pesta.org/krp_september_oktober

2. KELAS DISKUSI NATAL 2009 SEDANG BERLANGSUNG

PESTA tidak menyia-nyiakan salah satu perayaan yang ditunggu-tunggu oleh orang Kristen yaitu Natal. Pada tanggal 11 November 2009, telah dimulai Kelas Natal 2009 dan diikuti oleh 19 orang alumni PESTA. Saat ini para peserta sedang aktif berdiskusi. Harapan kami, diskusi dalam Kelas Natal ini dapat menjadi berkat tersendiri bagi setiap peserta dalam menyambut kelahiran Sang Juru Selamat.

3. PEMBUKAAN PENDAFTARAN KELAS DIK JANUARI/FEBRUARI 2010

PESTA akan membuka kelas DIK (Dasar-dasar iman Kristen) periode Januari/Februari 2010. Bagi para pembaca yang belum pernah mengikuti kelas diskusi DIK ini, silakan mendaftarkan diri secepatnya ke: ==> < kusuma(at)in-christ.net >

Kelas DIK adalah kelas wajib yang harus diikuti oleh semua peserta PESTA sebelum mengambil kelas-kelas PESTA lanjutan. Bahan DIK akan membahas beberapa doktrin penting dalam iman Kristen, di antaranya penciptaan manusia, kejatuhan manusia dalam dosa, dan keselamatan. Bahan kursus DIK ini dirancang khusus bagi orang-orang awam yang rindu belajar dan memahami doktrin-doktrin dasar yang sangat penting untuk membangun fondasi iman Kristen, sehingga tidak mudah terombang-ambing dengan pengajaran sesat.

Anda juga dapat mendaftar langsung di situs PESTA melalui halaman berikut ini.

==> < http://www.pesta.org/form_pendaftaran >

4. STAF BARU DI TIM PESTA

Sejak bulan Juli 2009 Tuhan telah mengirimkan Sdr. Desi Rianto (dipanggil Rian) untuk bergabung melayani di Tim PESTA. Kami sungguh bersyukur, terutama atas dukungan para alumni PESTA yang telah cukup lama berdoa bagi penambahan staf PESTA. Kehadiran Sdr. Rian telah menjadi berkat sehingga pekerjaan Tuhan di PESTA bisa semakin banyak dikerjakan. Terus dukunglah kami dalam doa.

5. UCAPAN TERIMA KASIH UNTUK PERA DONATUR PESTA

Kami sungguh terharu dengan kesediaan dan kesetiaan para alumni PESTA dalam berbagai menanggung beban finansial di Yayasan Lembaga SABDA (yang menaungi pelayanan PESTA). Kemurahan hati Anda untuk memberi sangat menyukakan hati Tuhan. Sekali lagi, terima kasih. Tuhan memberkati pemberian Anda.

Bagi alumni PESTA yang tergerak untuk memberikan sumbangan dana, berikut adalah informasi yang Anda butuhkan:

Rekening: BCA Pasar Legi Solo
No. 0790266579 / a.n. Yulia Oeniyati

Umum: