Komentar

beren's blog

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Testimoni Peserta Kelas Diskusi Hermeneutika Untuk Awam 3

1. Carlos Agustinus Pornantya

Saya bersyukur bisa mengikuti kelas Hermeneutika ini sampai selesai. Banyak pengetahuan baru yang saya dapat dari modul. Bertahun-tahun melayani dan berkhotbah baru kali ini saya belajar Hermeneutika. Pelajaran/berkat yang saya dapat setelah mengikuti kelas HUA ini adalah saya menjadi tahu betapa pentingnya menafsir ayat dengan baik dan benar. Terima kasih untuk semua tim SABDA yang telah mengadakan program ini yang sangat membantu dalam pelayanan. Saya tunggu kelas Homiletika-nya. Hehehe. Tuhan Yesus memberkati.

Testimoni Peserta Kelas Diskusi Hermeneutika Untuk Awam 2

1. Arga Marsel Tambunan

Syukur kepada Tuhan bahwa saya dapat menyelesaikan Kelas HUA. Terima kasih kepada Tim SABDA yang telah memberikan sejumlah materi yang dapat dimengerti, yang tidak pernah diberikan disekolah. Komitmen saya setelah mempelajari HUA adalah saya ingin terus mempelajari serta mendalami Alkitab, dan saya juga dapat memberikan ilmu saya kepada teman-teman saya yang belum pernah mempelajari Hermeneutika.

Terima kasih banyak buat Tim SABDA, GBU.

2. Athur Januar

Testimoni Peserta Kelas Diskusi Hermeneutika Untuk Awam 1

1. Budiarto

Kesaksian :
Pengalaman dan pembekalan yang luar biasa dari mengikuti dan menyelesaikan kelas HUA ini.

Yang paling saya rasakan adalah:
- DISIPLIN
Terlihat jelas bahwa disiplin benar-benar ditegakkan di kelas. Dan memang disiplin ini merupakan salah satu modal utama menjadi seorang penafsir karena tidak boleh secara sembarangan.

- Dari AWAM sampai PAHAM
Modulnya luar biasa lengkap. Meski untuk orang awam tapi rasanya bisa paham seperti sekolah Teologia. Sangat esensial.

Testimoni Peserta Grup Diskusi Bedah Kitab Ratapan 1

1. David Tobias

Berkat sejati datangnya dari TUHAN, melalui interaksi dengan tim SABDA dan rekan-rekan satu grup penggalian, saya menerima berkat-berkat tersebut. Saya tersentuh dengan testimoni yang terselip dalam hasil penggalian rekan-rekan di grup dan juga memberi testimoni pribadi saya. Ada diskusi yang membuat kita sama-sama bertumbuh dan saling melengkapi. Jadi, secara keseluruhan, kesan mengikuti diskusi Bedah Kitab Ratapan ini baik.

Pages