Pesta Apresiasi: Peserta dan Moderator Teraktif 2010 -- 2015

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

PESTA APRESIASI: PESERTA DAN MODERATOR TERAKTIF 2010 -- 2015

Dalam rangka perayaan Ulang Tahun PESTA ke-15, kami melakukan sebuah penilaian dan rekapitulasi guna mencari peserta dan moderator PESTA teraktif dalam jangka waktu 5 tahun, dimulai dari tahun 2010 -- 2015. Berikut ini adalah nama peserta dan moderator PESTA teraktif berdasarkan penilaian dan rekapitulasi yang dilakukan oleh tim PESTA.

Peserta PESTA Teraktif

  1. Bapak Tjuk Imansafi dan Ibu Linda Purnamadewi Tjahjadi

    Pak Tjuk dan Bu LindaBapak Tjuk Imansafi dan Ibu Linda mengikuti kelas PESTA sejak tahun 2011. Terhitung sudah ada enam belas kelas yang diikuti oleh mereka berdua. Terima kasih atas partisipasi Bapak Tjuk Imansafi dan Ibu Linda selama ini. Kiranya setiap kelas yang diikuti menambah wawasan rohani dan pengenalan akan firman Tuhan makin mendalam.

  2. Ibu Maria Marpaung

    MariaIbu Maria Marpaung adalah seorang peserta yang tidak pernah absen mengikuti kelas PESTA. Ibu Maria Marpaung mulai bergabung pada tahun 2013 dengan mengikuti kelas DIK. Dalam kurun waktu 2 tahun, sudah enam belas kelas yang diikuti oleh Ibu Maria. Wow! Kiranya semangat belajar yang dimiliki Ibu Maria Marpaung menular kepada peserta dan calon peserta PESTA. Puji Tuhan!

  3. Ibu Gita Mahardhika

    GitaIbu Gita Mahardhika bergabung dalam kelas PESTA sejak tahun 2010. Tercatat sudah empat belas kelas diskusi yang diikuti oleh Ibu Gita. Selamat untuk Bu Gita! Kami tunggu Ibu bergabung dalam kelas PESTA yang lainnya.

  4. Bapak Joses Kodoh

    JosesBapak Joses Kodoh adalah peserta PESTA yang berasal dari negeri Jiran, Malaysia. Di antara peserta teraktif yang lainnya, Pak Joses terhitung masih dini mengikuti PESTA. Tahun 2014 Pak Joses mulai mengikuti kelas PESTA dan tidak pernah absen mengikuti kelas-kelas PESTA selanjutnya. Slogan Pak Joses ketika mengikuti kelas PESTA adalah, "Tiada hari tanpa PESTA!" Puji Tuhan, sampai saat ini, Pak Joses sudah mengikuti sepuluh kelas PESTA. Kiranya menjadi semangat pula bagi peserta yang lainnya.

  5. Bapak Stefanus Agus Armiento

    Agus ArmientoBapak Stefanus Agus Armiento mulai mendaftar untuk mengikuti kelas PESTA pada tahun 2012. Dalam kurun waktu 3 tahun, sudah dua belas kelas diskusi yang diikuti oleh Bapak Agus Armiento. Puji Tuhan!

Moderator PESTA Teraktif

Moderator PESTA teraktif adalah moderator volunter yang paling aktif membantu pelayanan PESTA untuk memoderasi kelas diskusi. Berikut ini adalha moderator PESTA teraktif selama kurun waktu 5 tahun ini, yaitu:

  1. Ibu Linda Purnamadewi Tjahjadi

    LindaIbu Linda Purnamadewi Tjahjadi adalah moderator PESTA yang berasal dari kota "Paris Van Java" (Bandung). Keaktifan Ibu Linda menjadi peserta rupanya dibarengi dengan keaktifan Beliau dalam memoderasi kelas diskusi. Sudah ada tiga kelas yang dimoderasi oleh Ibu Linda, yaitu kelas DPA, PASKAH, dan AUA I. Kami mengucapkan terima kasih banyak atas pelayanan Ibu Linda di PESTA yang sangat memberkati kami dan semua peserta kelas diskusi PESTA. Tuhan Yesus memberkati.

  2. Ibu Lanita Cicilia

    LanitaIbu Lanita Cicilia adalah moderator PESTA yang berasal dari kota "Pahlawan" (Surabaya). Ibu Lanita sudah tiga kali memoderasi kelas-kelas diskusi PESTA. Kelas tersebut antara lain kelas DIK, DPA, dan GSM. Terima kasih banyak Ibu Lanita. Tuhan Yesus memberkati Ibu dalam pelayanan dan keluarga.

  3. Ibu Feronica

    FeroIbu Feronica adalah moderator PESTA yang lahir di Solo, tetapi menetap di Bekasi. Ada dua kelas PESTA yang selama ini dimoderasi oleh Ibu Feronica, yaitu kelas DIK dan GSM (Facebook). Kami mengucapkan terima kasih banyak atas dedikasi Ibu Fero. Pelayanan Anda sangat memberkati kami semua. Tuhan Yesus memberkati.

Kategori: 

Komentar