Kesaksian Peserta Kelas DIK Januari/Februari 2018

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

1. Bapak Hermon Rohani (Sabah, Malaysia)

Hermon Rohani
“Setelah mengikuti kelas DIK, saya lebih memahami firman Tuhan karena topik-topik yang dibahas, diterangkan, dan didiskusikan secara mendalam. Saya telah membaca Alkitab dari Kejadian sampai Wahyu, tetapi saya merasa pemahaman saya akan Alkitab masih terbatas. Beberapa nats dan doktrin juga sukar dipahami. Melalui pembelajaran di PESTA, saya mendapat berkat dan wawasan saya bertambah. Terima kasih PESTA!”

2. Sdr. Yoel Bastian (Solo, Jawa Tengah)

Yoel Bastian
“Saya diberkati selama mengikuti kelas DIK walaupun terlambat dalam mengikuti diskusi. Topik yang sangat saya minati adalah topik kehendak bebas manusia dan keselamatan. Masih ada topik yang ingin saya dalami, yaitu pelajaran untuk menang atas keinginan daging. Terima kasih YLSA dan PESTA.”

3. Sdri. Lena Nainggolan (Solo, Jawa Tengah)

Lena
“Bersyukur bisa mengikuti kelas DIK dengan baik walaupun saya sempat tertinggal. Kelas ini asyik, seru, dan menambah pengetahuan. Dalam kelas ini, kami juga belajar untuk mengetahui situasi dan kondisi yang dihadapi setiap peserta di tempat pelayanan mereka masing-masing. Terima kasih kepada moderator kelas DIK yang telah menolong dan berusaha memfsilitas peserta. Saya berdoa supaya banyak orang yang bergabung mengikuti kelas PESTA.”
Kategori: