Berita PESTA - Oktober 2010

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Loading
Arsip



Berita PESTA


Edisi 47/Oktober/2010



1. FACEBOOK GROUP "PESTA - TMR"

Seperti telah kami beritakan bulan lalu, bahwa Kelas diskusi Tafsiran Markus (TMR) sudah ditutup, dengan hasil yang sedikit kurang memuaskan karena selain proses diskusi yang tersendat-sendat, bahannya pun masih banyak yang belum diselesaikan. Staf PESTA sangat rindu untuk mencari solusi di masa yang akan datang. Pada saat yang bersamaan muncul media baru di Facebook, yaitu fasilitas membuat groups, yang kami rasa bisa menjadi solusi untuk kelas Tafsiran Markus ini. Facebook Groups ini memungkinkan pesertanya untuk bisa saling berdiskusi dan bahkan chatting bersama untuk jangka yang lebih panjang. Karena itu, dengan berani Staf PESTA memutuskan untuk membuat kelas uji coba menggunakan fasilitas ini. Jika dirasa memungkinkan, PESTA bisa menambah pelayanannya dengan membuka kelas-kelas diskusi lewat Facebook.

Nah, kami sudah mendapatkan 11 orang relawan dari kelas TMR sebelumnya untuk menjadi kelompok uji coba yang saat ini sudah mulai berjalan, dengan nama Facebook Groups "PESTA - TMR." Di samping 11 peserta alumni PESTA, ada juga 4 Staf PESTA dan 2 staf YLSA (Teknis) yang bergabung. Untuk para alumni yang telah menyediakan diri menjadi relawan kelompok uji coba ini, kami sungguh mengucapkan terima kasih. Doakan melalui kelas diskusi ini kami bisa menemukan metode belajar yang tepat untuk kelas-kelas PESTA.



2. PEMBUKAAN KELAS NATAL PERIODE NOVEMBER 2010

Bersyukur, sampai saat ini telah ada 22 orang peserta diskusi Natal yang telah mengumpulkan tugas renungan Natal. Dengan demikian 22 orang peserta ini telah dinyatakan resmi menjadi peserta kelas diskusi Natal November 2010. Menurut rencana, diskusi ini akan dimulai pada awal November. Secara garis besar kelas diskusi ini akan mempelajari topik-topik penting seputar Natal, dengan tujuan agar peserta semakin mengerti makna Natal dan bagaimana menerapkannya dalam kehidupan kita.

Persiapkan diri Anda untuk mengikuti kelas diskusi ini dan rasakan berkat-berkatnya.



3. PENDAFTARAN PESERTA KELAS DIK - PERIODE JANUARI/FEBRUARI 2011

Puji Tuhan hanya oleh anugerah dan kemurahan-Nya PESTA kembali membuka kelas diskusi Dasar-Dasar Iman Kristen (DIK). Kelas DIK ini akan dipelajari berbagai topik utama (doktrin) iman Kristen, antara lain: penciptaan, manusia dan dosa, rencana keselamatan dan penebusan melalui Yesus Kristus, serta hidup baru dalam Kristus. Kelas DIK merupakan kelas wajib yang harus diikuti oleh setiap peserta baru sebelum mereka mengambil kelas-kelas PESTA yang lain.

Jangan lewatkan kesempatan baik ini, segeralah mendaftar jika Anda tertarik untuk memperdalam kesungguhan kita mengikut Tuhan. Berikut adalah alamat kontak untuk mendaftar:

==>

Kami juga menyediakan modul DIK untuk bisa Anda download jika Anda ingin mempelajarinya lebih dahulu:

==> http://pesta.sabda.org/dik_sil



4. PEMBUKAAN PENDAFTARAN KELAS DISKUSI PKS - FEBRUARI/MARET 2011

Kabar gembira bagi para Alumni PESTA! Tahun depan PESTA akan membuka kelas lanjutan yang berjudul "Pernikahan Kristen Sejati" (PKS). Kursus ini ditujukan bagi Anda yang ingin belajar mengenai dasar-dasar alkitabiah pernikahan Kristen dan bagaimana membangun rumah tangga Kristen yang dapat menjadi saksi bagi kemuliaan Tuhan. Bagi para Alumni yang belum pernah mengambil kelas ini, kami undang untuk mengikutinya. Untuk mendaftarkan diri, silakan kontak ke:

==>

Untuk mendapatkan modul PKS, Anda dapat mengakses alamat URL berikut ini.

==> http://pesta.sabda.org/pks_sil



5. STAF PESTA BARU -- FITRI NURHANA

Sejak bulan Agustus yang lalu, Tuhan telah menjawab doa kami dengan mengirimkan seorang pelayan Tuhan untuk bergabung bersama melayani di PESTA secara penuh waktu. Ini merupakan sukacita yang luar biasa bagi kami. Kehadiran Sdri. Fitri Nurhana telah menjadi berkat sehingga pekerjaan Tuhan di PESTA bisa semakin berkembang.

Selamat datang Sdri. Fitri, selamat bergabung dan melayani bersama kami di PESTA!

Umum: 

Komentar