Berita PESTA - Februari 2011

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Arsip



Berita PESTA


1. PENDAFTARAN KELAS DASAR PENGAJARAN ALKITAB (DPA) MEI/JUNI 2011

Alkitab merupakan premis pertama di dalam sistem teologia dan iman Kristen. Melalui Alkitab kita akan mengenal Allah dan karya-Nya. Oleh karena pentingnya pengajaran ini, maka PESTA akan membuka kelas DPA yang bertujuan untuk membakar kembali kecintaan Anda kepada Alkitab sebagai dasar hidup Kristen melalui firman Tuhan. Adapun pokok-pokok pengajaran yang akan dibahas dan didiskusikan di kelas DPA antara lain: Pribadi dan karya Kristus, Pribadi dan karya Roh Kudus, Ajaran tentang Manusia, Keselamatan, Gereja, dan Akhir Zaman.

Dengan gembira kami mengundang Anda untuk bergabung dalam kelas diskusi DPA ini. Pendaftaran dilakukan dengan cara mengirimkan email kepada Sdr. Kusuma di .

Jika Anda ingin mendapatkan Modul DPA, Anda dapat mengakses ke: http://pesta.sabda.org/dpa_sil >

2. PENUTUPAN KELAS DASAR-DASAR IMAN KRISTEN (DIK) JANUARI/FEBRUARI 2011

Bersyukur untuk kelas diskusi DIK yang telah berakhir dengan baik. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua peserta yang telah mengikuti kelas ini. Kami juga mengucapkan selamat atas kelulusan 12 peserta dari 23 peserta yang mengikuti. Sayang sekali ada 2 peserta yang tidak bisa mengikuti kelas dan ada 9 peserta yang tidak aktif dalam proses berdiskusi, sehingga dinyatakan tidak lulus. Bagi yang tidak lulus, Anda tidak perlu kecil hati karena Anda masih bisa mengulangi mengikuti kelas DIK ini lagi di periode Juni/Juli 2011. Silakan menghubungi Sdr. Kusuma untuk keterangan lebih lanjut.

3. PERNIKAHAN FITRI NURHANA

Tanggal 19 Februari 2011, Fitri Nurhana telah melangsungkan pernikahan dengan Fasa Eli Laia. Fitri bergabung di YLSA dan melayani di Div. PESTA sejak bulan Agustus 2010 -- membantu Administrasi PESTA dan menjadi salah satu Tim Moderator PESTA. Seluruh Tim Moderator dan Pengurus PESTA, mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada Fitri dan Fasa. Kami mendukung dalam doa, Allah sumber damai sejahtera melimpahkan anugerah dan berkat-Nya kepada keluarga baru Anda.

Umum: 

Komentar